Saturday, June 8, 2013

BTS CREW SMA N 52 DO HALREM SHAKE

niatnya mau kerja, ngurusin buku tahunan sekolah di kantor Sellout Yearbook eh ini malah bikin ulah. semoga ka Hendri gak kapok nampung kita karna kantornya yang ancur karna ulah kita. jangan lupa yah pren bts belum kelar jgn lupa tugasnya masing2. smg cepet kelar dan hasilnya......... badai halilintar cukup :"""))) *kiss *hug



inilah kami.............................<3 div="">



yang lagi hamil, mending buru buru nyebut "amit-amit" yah :)

Friendzone

Hallo kamu. apa kabar? Semoga sakitnya udah sembuh yah? Aku kangen ngobrol panjang sama kamu, bercanda gak ada hentinya, ngebahas sesuatu yang gak seharusnya dibahas, bisik bisikan kalimat “love you” di antara keramaian teman teman kita, digendong kamu dari ujung ke ujung karna kecapean mondar mandir dan aku kangen duduk didepan jendela kamar nunggu ada motor kamu berhenti didepan rumah. gak tau sejak kapan aku harus kaya gini, ngejauh dari sisi kenyamanan yg telah aku punya. Merelakan kamu pergi walaupun kita berdua gak mau. Memisahkan diri walau kita masih mau untuk melanjutkan. Sebelum melangkah terlalu jauh Allah udh nunjukin ada seseorang yg lebih menyayangi kamu ketimbang aku. gak ada kata terlambat Allah Cuma memperlihatkannya setelah aku udh berhasil sayang sm kamu. maaf karna aku lebih memilih kebahagian sahabatku sendiri ketimbang kebahagiaan kita :) 

Tuesday, April 2, 2013

since i found "u"

mulai dari tiap garis gambarku yang berubah, dari sektsa lalu berubah menjadi mural yang unik. dari hanya goresan pensil sampai akhirnya aku berani memberi warna di setiap ruang garisku. aku jatuh cinta pada setiap gambar yang kamu buat. sampai akhirnya kamu berada di depan pintu yang tak pernah aku buka lagi untuk orang lain. tapi........

Sunday, February 17, 2013

my art work



entah kenapa gua lebih memilih gambar ketimbang harus tidur bahkan makan. alhasil mata gua panda. sedih hilang saat gua gambar, bt kesel semua ilang gitu aja. oke ini lebay. tp cius ini bener-_- dulu waktu masih tinggal dibekasi, tembok rumah itu penuh sama coretan tangan gua. gak tau kenapa saat udah gede gini baru sadar dulu kenapa nyokap bokap gua gak marah atau ngelarang ngeliat tembok rumahnya penuh seni bocak 3 tahun ini. waktu SD juga pernah menangin gambar se kecematan SD wkwkwk dan gua masih inget banget saat itu gua cuma gambar pemandangan-_- pas SMP kelas 3 itu kali pertamanya gua 'ngebom' hahaha bahasa anak bomber. waktu itu diajak sama dicky ehem :p bantuin ngecat sm ngasih comment. senenggggggg gak ketulungan karna emg pengen bgt ngerasain gambar ditembok yg gede gitu. ternyata oh ternyata sepulang dari ngebom muka tangan kaki belang, keling, dekil gak ada wujud dari situ gua mikir gambar di kertas ternyata lebih baik. niat buat masuk DKV dan punya eo sendiri itu emg cita-cita bgt yah cuma kayanya cuma bisa dipendem ajaaaa. nurutin perkataan orang tua lebih berkah ketimbang memlih kemauan sendiri. dari sini gua belajar, hidup itu tidak hanya sekedar ngikutin hobi tapi harus ada tantangan untuk dijadikan inspirasi disetiap kanvasnya masing-masing. untuk kamu.... terimakasih karna telah menjadi tita disetiap lukisanku<3 p="">

Friday, November 30, 2012

PUTRI SHINTA'S BIRTHDAY GIFT

teman dela yg satu ini sangat istimewa. bukan karna wajahnya yg cantik mempesona tapi dia memiliki kemampuan lebih dari yang lain. cuma....... sepertinya kalian harus kenal dia dulu dan kalian baru bisa tau apa kelebihan dari salah satu kesayangan dela ini hahaha (semoga shinta gak baca ya) :p
bingung mau kasih kado ulang tahun kamu apa ta, dikasih boneka blm tentu bonekanya mau sama kamu :( dikasih mawar? pasti mawarnya layu duluan sebelum dipegang kamu :(( dikasih pacar? TIDAK! apa kabarnya gua? buat diri sendiri aja blm dapet2 -__- akhirnya kalo dipikir2 foto kolase kaya gini lucu :p oiya foto kolase itu foto2 yang disusun jadi 1 layer atau 1 foto. buat yg baca semoga dapet masukan ide untuk ngasih kado spesial buat temen, pacar, orang tua, gebetan, selingkuhan, modusan, serah elu deh. edit sekreatif kamu mungkin trs dibingkai yg simple aja. buat shinta maaf cuma bisa kasih ini. hate you putri <3 p="p">


cuma mau share ini kado foto kolase yg dulu2.
ini waktu kls 1 SMA kado foto kolase
buat veron({})

yg ini buat shinta:*

yg ini buat yogi({})